banner 728x250

PN Jakarta Selatan Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan dan Ustad Akri Patrio

JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) dibawah komando Saut Maruli Tua Pasaribu, bersama humas yang juga ketua panitia hakim Djuyamto menggelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran beserta wartawan di ruang sidang utama PN Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024).

Dalam acara Halal bihalal ini mengusung tema, “Taburkan Maaf Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi” dihadiri para hakim, sekretaris dan panitera, pensiunan serta seluruh pegawai PN Jaksel bersama wartawan.

Tujuan acara ini untuk menjalin sinergitas dan membina hubungan baik dengan para wartawan sebagai partner dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui tentang proses persidangan di PN Jakarta Selatan.

Nah, acara ini semakin meriah karena diisi penceramah Ustad Akri Patrio yang didaulat menjadi pemberi tausiyah sekaligus siraman rohani.

Dalam acara ini, Ketua Panitia yang biasa disapa Djo tersebut, sangat mengapresiasi kehadiran para wartawan dalam acara Halal Bihalal itu.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka ucapan terima kasih kepada awak media khususnya yang telah bersama-sama mengawal penegakan hukum kasus-kasus nasional,” ujarnya.

Pasalnya, menurut Djo, acara halal bihalal ini merupakan tradisi bangsa Indonesia. Karena di negara lain tidak ada tradisi seperti ini.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk kehumasan PN Jakarta Selatan. Kita jalin komunikasi dan koordinasi tetap satu frekwensi pada jalur masing-masing, dan memberikan yang terbaik untuk publik,” tandasnya..

Sementara itu, Ketua PN Jakarta Selatan, Saut Maruli Tua Pasaribu dalam sambutannya, juga mengapresiasi para wartawan yang telah sama-sama memberikan informasi kepada masyarakat secara fair. Sehingga PN Jakarta Selatan selalu menjadi yang terbaik dan diterima oleh masyarakat. (Amris)

error: Content is protected !!
banner 728x250