banner 728x250

Info Kami

Peraturan Yang Berlaku di BGI.com  ;

– Untuk memudahkan kegiatan jurnalistik di lapangan, Redaksi akan menerbitkan  ID Card  dan  Surat tugas secara gratis yang berlaku di wilayah Masing-masing .

– Id Card dan Surat Tugas berlaku sementara selama 3 ( tiga) bulan, 6 ( enam) bulan, untuk menjadi dasar penilian kami layak atau tidaknya untuk diperpanjang masa berlaku ID Card dan Surat Tugasnya.  Jika di rasa layak,  maka kami akan memperpanjang selama 1( satu) tahun. Selain itu juga tercantum di box redaksi, akan tetapi id card dan surat tugas tersebut meski berlaku setahun bisa kami cabut sewaktu waktu apabila  ‘melanggar aturan’ yang telah kami tetapkan atau sampaikan.

Sumber Penghasilan;

– Kaperwil, Kabiro, wartawan/Kontributor BGI.com penghasilan bersumber dari banyaknya Advertorial dan iklan yang dia dapat, dengan menjalin kemitraan dengan instansi  pemerintahan dan swasta di wilayahnya masing-masing.

Tentunya semakin produktif dan semakin banyak pihak yang berhasil menjalin kemitraan dengan Berita Global-Indonesia.com untuk kerjasama Advertorial dan iklan, maka penghasilan tentunya akan semakin besar.

– Bentuk kemitraan adalah berupa hasil liputan (Advertorial)  dan  pemasangan iklan di website media BGI.com.

Tarif dari kemitraan akan diinformasikan oleh Redaksi, dan 50% hasil keuntungannya akan menjadi hak wartawan, sementara sisanya pada Redaksi.

Insentif insidentil dari liputan di lapangan (bila ada), sepenuhnya menjadi hak wartawan bersangkutan.

– Harus tetap patuh terhadap UU Pers  terutama 11 Pasal kode etik Jurnalis.

– Kelalaian dan penyalahgunaan Kartu Id Card dan Surat Tugas  untuk hal-hal yang menyimapang dari kegiatan jurnalistik (melanggar hukum) akan menjadi tanggung jawab pribadi.

-Tidak patuh pada aturan baik itu secara lisan dan maupun teguran dalam bentuk lain yang telah ditetapkan/disampaikan oleh redaksi, kami anggap telah melanggar aturan yang telah kami tetapkan, dan akan kami hapus dari box redaksi, dengan demikian yang bersangkuatan kami nyatakan bukan lagi merupakan kontributor/ wartawan media Beritaglobal-indonesia.com.

_______________________________________________

BERITA GLOBAL-INDONESIA.com (BGI,com)

Media online BG-I.com dibawah naungan PT. Berita Global Indonesia

NIB: 0112210021947
AHU-0075268.AH.01.01.TAHUN 2021

AHU – AH.01.09.0139706

NPWP.53.356.800.2-407.000 .

Media BGI.com Berkantor pusat di Kota Bekasi, Propinsi  Jawa Barat , Jln. Perum Bumyagara,  Kecamatan Mustikajaya , Kelurahan  Mustikajaya – 17158

Membutuhkan :

A. Kaperwil yang berkedudukan di propinsi yang belum terisi di boks redaksi dan Tugasnya Siap Membentuk Timnya sendiri dan siap menyiapkan tempat Sebagai Kantor Kaperwil di propinsi.

B. Kabiro yang berkedudukan di Kota Kabupaten yang belum terisi di boks redaksi. Tugasnya Siap Membentuk Timnya sendiri dan siap menyiapkan tempat sebagai kantor Kabiro kota/ Kabupaten.

C. Wartawan yang berkedudukan di  Propinsi/ Kota dan Kabupaten yang belum terisi di boks redaksi dan siap selalu berkordinasi dengan Kaperwil dan Kabiro di Propinsi masing – masing.

Syarat:
• Pria/Wanita
• Usia Minimal 25 Tahun
• Pendidikan Minimal SLTA
• Menyukai dunia Jurnalis
• Bersedia Mengikuti Peraturan
• Komunikatif
• Memiliki HP Android
• Memiliki Kendaraan dan SIM

Jika berkenan bergabung, silakan chat Wa: 087812360652 atau kirim di email kami :   redaksibgi88@gmail.com

Kami tidak memungut biaya apapun terhadap terhadap wartawan yang akan bergabung di BGI.com alias  free.

Wassalam,
Redaksi Media BGI.com

error: Content is protected !!
banner 728x250