banner 728x250

Jembatan Pelangi yang Pernah Viral, Kini Luput dari Perhatian Pemerintah

ACEH SINGKIL – Jembatan pelangi yang terletak di daerah kecamatan singkil utara kabupaten Aceh Singkil dan yang pernah Viral pada tahun 2017 kini luput dari perhatian pemerintah.

Jembatan dengan panjang ±45 Meter ini sempat menjadi sorotan publik pada saat viral dan menjadi salah satu tempat wisata untuk pengunjung foto-foto selfi.

Alfian salah satu warga kecamatan singkil utara menyampaikan kekecewaannya ketika melihat jembatan yang kini hanya menjadi kayu lapuk dan warga tidak berani untuk menyeberang.

“Padahal dulu warga bisa berbondong-bondong untuk datang ke jembatan pelangi karena viral, apalagi jembatan pelangi tersebut salah satu akses menuju ke makam ulama Syekh Aulia Ditampat, sayang sekali tidak di perhatikan,” kata Alfian, kamis, 02/05/2024.

“Kami berharap penuh kepada pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi untuk dapat memperhatikan jembatan pelangi ini, agar bisa kembali seperti dulu waktu viral dan orang-orang yang mau berjiarah ke makam ulama itupun tidak ragu saat melintasi jembatan pelangi,” tutup Alfian

(IsmaiL)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250