banner 728x250

Panwaslih Kota Langsa Gelar Publikasi dan Dokumentasi Pengawasan Logistik Pemilu 2024

LANGSA – Panwaslih Kota Langsa hari ini menggelar acara publikasi dan dokumentasi pengawasan tahapan logistik pemilu 2024 di Kanasha Bistro & Cafe, Sabtu (10/2/2024). Acara ini dihadiri oleh anggota Panwascam se-kota Langsa dan dibuka oleh Ketua Panwaslih, Taufiqurrahman.

Dalam sambutannya, Taufiqurrahman menekankan pentingnya pengawasan yang ketat dalam pendistribusian logistik pemilu 2024 sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan Partisipasi Masyarakat, dan Humas Panwaslih.

“Saat ini, logistik pemilu telah memasuki tahap pengepakan dan akan segera didistribusikan ke TPS-TPS pada H-1 pemungutan suara,” ujarnya.

Taufiqurrahman juga berharap kepada jajaran pengawas Pemilu Kecamatan untuk terus meningkatkan pengawasan, termasuk dalam proses pendistribusian logistik pemilu dari KIP ke TPS-TPS. Selain itu, Panwaslih Kota Langsa juga akan melakukan patroli ke setiap Gampong dan Kecamatan untuk memastikan ketertiban dan keamanan selama masa tenang.

Dalam penutupan acara, Taufiqurrahman mengingatkan agar peserta pemilu tahun 2024 mematuhi larangan kampanye selama masa tenang sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Panwaslih Kota Langsa menegaskan komitmennya untuk menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan pemilu tahun ini.

Humas Panwaslih, Sri Wahyuni, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan prosedur yang tepat dalam menjalankan tugas pengawasan.

Sri Wahyuni menambahkan bahwa pengawasan akan terus ditingkatkan, terutama saat masa tenang, untuk memastikan proses pemilu berjalan lancar. (hi)

 

error: Content is protected !!
banner 728x250