banner 728x250

Tatap Pilkada 2024, PKB Optimis Kadernya Otw Eksekutif

BANTAENG – Konstalasi politik pemilukada 2024 yang serentak dilaksanakan seluruh indonesia termasuk di kabupaten bantaeng sulawesi selatan.

Hiruk pikuk dan desas desus bakal calon kepala daerah kini tersaji di hadapan publik baik itu secara langsung maupun jadi bahan diskusi di WAG. Beberapa tokoh telah bermunculan dan melakukan sosialisasi lebih awal ada yang bertemu langsung, ada juga melalui baligho atau spanduk.

Diketahui melalui pengumuman KPU bahwa tahapan pilkada akan mulai berlangsung di bulan mei 2024. Hal ini memunculkan spekulasi para stakholder dan petinggi partai di kabupaten bantaeng seperti halnya PKB yang sangat optimis membawa kadernya OTW ke jalur eksekutif.

Juru bicara sekaligus wakil sekretaris DPC PKB bantaeng achmad ichzan menuturkan bahwa PKB di pilkada tahun ini sangat optimis OTW eksekutif, “kami punya kader-kader terbaik seperti baine masagalayya andi nurhayati kr nanu dan muhammad asri. Keduanya adalah kader potensial dari kami untuk memeriahkan pilkada 2024 di bantaeng nantinya,” tutur ichzan.

Saat ditanya oleh awak media, apakah akan maju di 01? Ichzan menjawab “kita lihat perkembangan konstalasi politik saat ini dan beberapa bulan ke depan yang intinya kami siap OTW eksekutif soal 01 dan 02 itu urusan nanti,” jawab ichzan melalui via whatsapp.

“Saat ini kami terus melakukan penjajakan,kami kuatkan konsolidasi internal partai di 8 kecamatan Insya Allah PKB Bantaeng akan mewarnai pilkada di 2024,” tutup ichzan. (ta)

error: Content is protected !!
banner 728x250