banner 728x250

Jum’at Berkah, PT Socfindo Lae Butar Berikan Bantuan

ACEH SINGKIL – PT Socfindo kebun lae butar kabupaten Aceh Singkil kerap menjadi polemik perbincangan di beberapa kalangan masyarakat seputaran kecamatan gunung meriah, (Jum’at 05/04/2024).

Pasalnya, PT Socfindo kebun lae butar ini tak henti-henti nya berikan bantuan terhadap masyarakat sekitaran perusahaan yang sangat membutuhkan bantuan.

Pengurus PT Socfindo kebun lae butar Boby Hercules yang didampingi Asisten Kepala (Askep) Satria Winata mengatakan, Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita (PT Socfindo kebun lae butar) terhadap masyarakat sekitaran perusahaan.

“Apa lagi dihari yang penuh berkah ini (Bulan Ramadhan) kita wajib saling tolong menolong sesama umat, melalui kepedulian kita staf-staf PT Socfindo kebun lae butar, kita merealisasikan salah satu niat kita yang tujuan utamanya membantu masyarakat diseputaran PT Socfindo kebun lae butar,” ujarnya.

“Untuk itu semoga masyarakat yang menerima manfaat dari bentuk kepedulian staf-staf PT Socfindo kebun lae butar dapat tersenyum bahagia dengan adanya kami (PT Socfindo kebun lae butar) didekat mereka,” tutupnya.

Satria Winata (Askep) menambahkan, untuk masyarakat yang sudah dapat bantuan dari kita, “semoga dapat meringankan sedikit beban mereka, apalagi ini sudah mau menjelang hari Raya Idul Fitri dan untuk yang belum dapat bantuan dari kita agar bersabar, karena kita fokuskan dulu yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

(Ismail)

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250
banner 728x250